5.1.09

Flower Power

pagi cerah langit biru . udara sejuk gunung hijau . semarak kembang setaman . warna-warni manjakan mata . serangga pun riang . kencanku dengan alam
lokasi: pekarangan rumah kakek, desa Ciburayut, kaki gunung Salak, Bogor

Copyright © 2009 duaBadai photography. All rights reserved.

193 comments:

  1. semoga tahun ini berbunga.... terbang melayang bagai kupu2
    dan tentunya kawin seperti belalalng heheheheh...

    ReplyDelete
  2. Aduuuh, warna bunganya seger-seger....

    ReplyDelete
  3. Ciburayut..meuni sound so sexy nama desanya..hahaha
    Gn.salak nya arah ke Geothermal Chevron bukan Al tempatnya?

    ReplyDelete
  4. ini lutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  5. kek di iklan2 apaaaa gituuuuu bebeeehhhhhhh

    ReplyDelete
  6. motretnya sambil ngantuk, sisa begadang ;p

    ReplyDelete
  7. merah putih - patriotik sekali :)

    ReplyDelete
  8. waaaa.... ini yah oleh2 ke gunung salak???

    ReplyDelete
  9. cakep cakep fotonya minta boleh gak :P

    ReplyDelete
  10. padahal kalo ga salah ini putiknya bunga yang bau itu.

    ReplyDelete
  11. warnanya cantik cantiiiik bangeeeeeeeeettsss

    ReplyDelete
  12. inguuu... aku sukaaa............ :)
    met taon baruuu :)

    ReplyDelete
  13. yang ini gue tau namanya kembang kertas...

    ReplyDelete
  14. lho kok kuou-kupunya kayak lagi foto di studio ya? ;p

    ReplyDelete
  15. itu backgroundnya apa ya ... emang jadi mirip di studio

    ReplyDelete
  16. bahkan tetes embun pun masih nampak jelas terlihat

    ReplyDelete
  17. oh ya lupa.. aku suka ama yg ini.. comot akh.. tuk jadi wallpaper

    ReplyDelete
  18. seperti ada butiran2 salju naaaa..

    ReplyDelete
  19. saat nya ... bersatu ! menghimpun kekuataaaan..

    ReplyDelete
  20. wah banyak juga ya saya komen.. ga berasa..

    ReplyDelete
  21. bisa ditebak :)

    *manggut2 mahfum*

    ReplyDelete
  22. bak hati seputih salju..

    *jamal mirdad style*

    ReplyDelete
  23. aku suka semuaaaaa....bagusssss

    ReplyDelete
  24. headshot lo kaya orang pesakitan

    :))

    ReplyDelete
  25. waw micro yg cantik sekali!!!

    aldi n norman ga mau bergabung di ayofoto atau perkumpulan fotografer sebangsanya, jdnya bs saling memuji, mengkritik dan mengkoreksi gitu sesama fotografer, gw kl buka terkagum2 gitu, kl kita pan dsini komen2nya asal2an, kl dsitu komen2nya teknis2 gitu, yg bujuk, ga ngarti gw sampean ah ahahahahaha

    ReplyDelete
  26. iya euy.... mana senyumann ceriamu, aldiii.... hehehehe....

    ReplyDelete
  27. kok gue ngebayanginnya kayak ranjang pengantin ya?
    hahahhaha..

    mantap om aldi!!!
    kamu canggeh

    ReplyDelete
  28. Akoh cukaaaaaaaa walna nyaaa bebeb

    ReplyDelete
  29. Ihhh bisa aja nangkep momentnya. Nungguin berapa lama nih sampai mrk begitu?

    Kameranya merk apa sih? Pengen.

    ReplyDelete
  30. Duh...ajarin..ajarin....beliin...beliin....
    Bagus2 semuanyah!

    ReplyDelete
  31. Hasil foto profesional nih..
    Nice work..

    ReplyDelete
  32. waw .... keren banget
    bunga apa, nih!

    ReplyDelete
  33. ungunya sih bagus
    tapi kuningnya .... mengganggu

    ReplyDelete
  34. wah ini keren...kalian berburu di kebun depan rumah kakeknya rika ya.....curanggggg

    ReplyDelete
  35. good landing capt.....*kata sang pramugari*

    ReplyDelete
  36. mengapa kau hisap maduku badai....sungguh teganya dirimu....

    ReplyDelete
  37. wah liat ginian jadi pengen ke taman bunga nusantara neh....yhukkkkkk

    ReplyDelete
  38. aku suka semuanyaaaa....bagusssss

    ReplyDelete
  39. seger di mata, sedep di lidah

    *pemakan bunga*

    ReplyDelete
  40. eh, emang ada ya? baru tau tuh..

    emang namanya seksi banget, ciburayut :)

    ReplyDelete
  41. jinak lagi, biarpun dipoto doi gak nervous :p

    ReplyDelete
  42. beliin lensa makro dong mbak yang lebih TOP BGT
    *nglunjak*

    ReplyDelete
  43. mengisi waktu luang dengan kegiatan positif ya yen.. :)

    ReplyDelete
  44. bukan..
    Chevron lewat parung kuda kan? lewatin pertigaan ke TN G. Halimun?
    ini tempatnya ngga setinggi itu kok, cuma naik dikit dari Caringin, Jl. Raya Sukabumi :) *baru telpon kakek nanya nanya*

    ReplyDelete
  45. asik juga lensanya.. bisa deket...
    cakep niii..

    ReplyDelete
  46. idihh... geuleuh.. *bergidik trus kabur*

    ReplyDelete
  47. ini pohon kayanya selalu jadi model :))

    ReplyDelete
  48. cakep...
    kaya hamparan beludru
    *berkhayal tingkat tinggi gelesoran boboan manja cantik di hamparan beludru oranye ;p*

    ReplyDelete
  49. duh... waktunya bersenang senang di desa :D
    *belalangnya ngga punya tipi, radio, atau hiburan lain keknya*

    ReplyDelete
  50. ikuuuun, gw mo konsul sama danang nih..

    ReplyDelete
  51. bolehhhh, ayo ayo mumpung masih ghratis... :)

    ReplyDelete
  52. eh, emang bau ya? malah ga ngeh..

    ReplyDelete
  53. tengkyu radix, met taon baru pun!

    ReplyDelete
  54. kupu2 ganjen, poto aja musti di studio :p

    ReplyDelete
  55. iya mar, tapi kenapa komen 'mantap'nya ada di poto belalang kawin ini ya.. ;))

    ReplyDelete
  56. itu bekgronnya dinding rumah, lightingnya emang pas banget jadi mirip di studio :)

    ReplyDelete
  57. itu pan gw bersin waktu mo poto bunga ini

    *ngibrit*

    ReplyDelete
  58. sok atuh, free trial 1 bulan yak! selebihnya bayar, hehe :)

    ReplyDelete
  59. semua juga tau kamu yang jadi juara komennya!

    *kasih trophy*

    ReplyDelete
  60. hahaha lo aja ah yg kurang nyeni :D

    ReplyDelete
  61. makasih ya beib sarannya :) pengen sih, cuma takut ga kehandle aja secara udah punya banyak account dimana2 wkkkkk

    ReplyDelete
  62. bila hasrat sudah bicara..

    mamihhhh aku kangen!!!

    ReplyDelete
  63. secara warna paporitmu ya beib :)

    ReplyDelete
  64. Nikon D40. beli dong punya saya, barter sama D80

    *loh malah transaksi*

    ReplyDelete
  65. boleh, kirimin tiket dong ke sana
    *jadi komersil, hahaha*

    ReplyDelete
  66. eh bang acor, kamu pun!

    *ada maksut*

    ReplyDelete
  67. thanx beib

    *kedip2 ke pramugari bolang*

    ReplyDelete
  68. cuma cicip aja kok, dikiiiiit

    *selipin angpaw*

    ReplyDelete
  69. sama dirimu lebih centil mana?

    *kabur*

    ReplyDelete
  70. kamu nyontek reply wira ya? ayo ulang lagi!

    :)

    ReplyDelete
  71. ricka salam buat kakek yaaaaa :)

    ReplyDelete
  72. makasi ya rick

    *tersipu sambil ngaca*

    ReplyDelete
  73. *masukin cicak ke belahan dada ricka*

    :p

    ReplyDelete
  74. sapuan kuas alami

    *ngemeng apa gw?*

    ReplyDelete
  75. hahahaha sambil kipas2 pake kipas bulu merak ya :D

    ReplyDelete
  76. pantesan kamu betah disana!

    *nuduh*

    ReplyDelete
  77. sekarang megang cam apa dy? keren gambar na!

    ReplyDelete
  78. *tersenyum miris ngeliat kacanya retak*

    ReplyDelete
  79. aw... geli geli enak gimana gitu... haha.. *mulai murahan akut*

    ReplyDelete
  80. ho'oh sambil disodorkan minuman oleh pramusaji ganteng dengan kostum ala prajurit yunani dan nonton pertunjukan pemecutan aldi =D
    *mulai berkhayal liar wkkkkkkkk*

    ReplyDelete
  81. Nikon D40. Thanx bro, lo pake apa skrg?

    ReplyDelete
  82. wingardium levioza!

    *minjem tongkat harry potter*

    ReplyDelete
  83. *langsung naek ojek ke ciburayut, ngadu ke kakek, skalian numpang nginep seminggu disana, wkkkk*

    ReplyDelete
  84. kok gw malah inget film caligula ya..

    ReplyDelete
  85. ini bunga apa asinan mangga ya? :b

    ReplyDelete
  86. serangganya atau potonya atau tukang potonya?

    *sambil ngaca di spion bemo*

    ReplyDelete
  87. brarti we've got the same chance :)

    ReplyDelete
  88. sakinah mawaddah warahmah nih...

    ReplyDelete
  89. hahah dasar!
    bro mana traktiran ultahnya?

    ReplyDelete
  90. kwereeeeeeeeeeennnn... merahnya mantab!

    ReplyDelete
  91. suka.. simple n elegant... BGnya pk apa?

    ReplyDelete
  92. yup, creamy white, looks tasty too :)

    ReplyDelete
  93. hahahaa......spion bemo?? keren banget... makro yaa...

    ReplyDelete
  94. itu pake kamera apa? lensanya moda apa? :P
    mmm... iyaa... gambar makro emang seneng bikin orang terpesona..... :)

    ReplyDelete
  95. pake Nikon D40, mode makro pastinya :)

    ReplyDelete